Tuesday 29 August 2017

5m forex


5M Channel Scalping - 100pips week Sebuah strategi yang telah saya trading selama sebulan sekarang. Pekerjaan bagus. Bodinya yang sederhana, tapi berhasil. Jadi saya tidak keberatan Pada dasarnya - saya hanya menjual setup dengan probabilitas tinggi, biasanya dengan saluran. Saya fokus pada stop loss yang ketat, Resiko yang wajar: Reward ratio dan pre-calculation take profit. Saya tidak menggunakan indikator atau trailing stop loss apapun. Saya suka Fire dan lupakan tipe strategi - Enter dan kembali tidur hahaha. Saya akan menulis tuntunan tuntas nanti, dengan petunjuk dari tempat yang tepat untuk masuk, bagaimana cara menentukan Stop Loss dan Take Profit. 04-26-2009, 06:55 AM Join Date: Mar 2007 Rencana trading untuk minggu depan: 3 Set-up dalam pembuatannya, jika terjadi kemunduran akan saya akan masuk. 04-27-2009, 02:49 PM Join Date: Feb 2009 Semoga kita bisa menghasilkan beberapa persen. Terima kasih. 04-27-2009, 05:31 PM Join Date: Mar 2007 Update: Siapa saja yang telah menukar set-up yang saya posting akan menghasilkan 3 termudah yang pernah ada. Lihat tabel terlampir. 04-28-2009, 01:38 PM Join Date: Mar 2007 Pengaturan lain yang saya tukar kemarin, membuat 2 - thats 5 pada ekuitas dalam satu hari Setelah banyak waktu tidak ada update, saya kembali dengan banyak analisis, rencana trading dan Sinyal. Bagi yang ingat, saya memulai thread tentang Scalping Channel 5Min. Bagaimanapun, rencana trading saya untuk minggu depan: Beberapa pola bagus yang saya perhatikan: Di GBPJPY, ada baji bagus yang juga dikonfirmasi dengan retracement 61,8. Saya mengharapkan GBPJPY untuk naik, memecahkan baji dan melanjutkan, melewati 100 tren. Ada kemungkinan celah pada saat pembukaan. Wedge tampaknya menjadi pemain besar akhir-akhir ini. Satu lagi di AUDUSD. Perhatikan bahwa yang satu ini juga terlihat seperti saluran, jadi kalau terjadi pelarian saya akan berdagang singkat pada pullback ke garis support. Harapkan kemunduran gap yang sangat lama setelahnya. Semua rencana dan analisis perdagangan juga diposting di blog saya. Saya melakukan ini tanpa keuntungan, jadi ini bukan iklan apa pun atau sejenisnya.1M 5M RSG System Bergabung Juni 2008 Status: Future Pipillionaire 393 Posting Hi folks, ini adalah postingan sistem pertamaku setelah hampir 5 tahun berjuang dan Belajar dan kalah dan bertahan, dan akhirnya saya merasa puas bahwa sistem ini bekerja untuk saya. Itu hanya mungkin untuk Anda juga. RSG adalah singkatan dari quotReady, Set, GOquot (mungkin saja norak) namun merupakan sistem lampu lalu lintas, yaitu RED. Sinyal ORANGE dan GREEN untuk mengkonfirmasi ENTRY. PAIR. EURUSD saja, karena tren pasangan ini bagus. Saya belum mencoba sistem ini pada pasangan lainnya. TF. Kombinasi TF 1M dan 5M. METODE . Ini adalah sistem mengikuti tren Moving Average yang bertujuan untuk periode TF yang lebih pendek, bergantung pada kombinasi perpindahan rata-rata Moving Average dan MACDs mereka yang berkorelasi untuk sinyal Entry Exit. 1) Membatasi perdagangan sampai 1 lot sampai konsistensi terbukti 2) mempertahankan maksimum SL 10 pips untuk mengurangi kerugian melindungi modal sampai konsistensi terbukti dan kepercayaan diperoleh untuk melonggarkan peraturan SL. - Plot MAs berikut - 21 EMA, 34 EMA, 144 EMA - tambahkan Histogram MACD dengan tanda peringatan dengan pengaturan berikut - 13211 (warna Histogram RED) - tambahkan Histogram MACD dengan tanda peringatan dengan pengaturan berikut - 21341 (warna Histogram ORANGE) - tambahkan Histogram MACD dengan peringatan dengan pengaturan berikut - 341441 (warna Histogram GREEN) 2) 5M TF - plot EMA identik sesuai grafik 1M - tambahkan Histogram MACD dengan tanda peringatan dengan pengaturan berikut - 21341 (warnai Histogram HIJAU) (NB: perhatikan garis sinyal MACD diatur ke 1 - kami ingin agar garis sinyal tidak terlihat karena kami mengandalkan pertemuan perpindahan garis MACD nol-terpisah, dan bukan satu garis sinyal MACD crossover, untuk sinyal kami konfirmasi). Lihat diagram di bawah - perhatikan pada grafik 1M bahwa silang ORANGE MACD sesuai dengan crossover 2134 EMA, dan silang GREEN MACD sesuai dengan crossover 34444 EMA. 1) Cross MACD RED adalah tanda silang 1321 EMA yang memberi sinyal kepada Anda untuk melihat sinyal berikutnya, salib MACD ORANGE 2) Sinyal ORANGE MACD mengingatkan Anda untuk mengamati sinyal berikutnya, MACD GREEN cross 3) MACD GREEN Salib mengingatkan Anda untuk melihat sinyal berikutnya dan terakhir Anda, salib GREEN MACD di TF 5M, yang merupakan sinyal GO Anda. Hubungkan perdagangan dengan 1 lot, dan kelola perdagangan berdasarkan faktor-faktor berikut: JIKA MENONTON PERDAGANGAN 1) Konservatif EXIT - MACD DIVERGENCE EXIT: - jika Anda senang melihat perdagangan secara penuh, maka pantau hal-hal seperti divergensi MACD pada RED Dan grafik MACD ORANGE. Sebuah crossover garis nol sederhana mungkin merupakan sinyal Anda untuk keluar dari perdagangan 2) EXIT - EMA CROSSOVER EXIT - Jika Anda memilih untuk tetap berada dalam perdagangan, perhatikan untuk memastikan EMA 2134 pada grafik TF 1M tidak melintasi kembali 144 EMA . Jika mereka melakukannya, ini mungkin sinyal keluar Anda 3) EXIT Agressive - Memantau EMA CROSSOVER pada 5M TF - jika Anda memiliki waktu dan tidak keberatan kembali ke layar secara teratur untuk memeriksa kemajuan Anda, perhatikan 2165 EMA 144 yang sama. EMA crossover pada grafik TF 5M. JIKA JAUH DARI LAYAR - Saat kita melakukan scalping dan kita tidak pernah benar-benar tahu apa yang pasar akan lakukan kapan saja, kita harus menetapkan target yang cukup konservatif dengan SL yang ketat. Menurut pengalaman saya, SL 10 pip sederhana dengan target 30 PIP cukup untuk membangun kepercayaan dengan sistem. Lihat contoh di bawah di mana kita masuk di TF 5M pada pukul 04: 45GMT begitu tiga peringatan TF 1M sebelumnya dikonfirmasi oleh sinyal TF 5M. Saya memilih untuk tinggal dan memantau perdagangan dan mengelola jalan keluar dengan memilih crossover ORANGE MACD zero-line pada grafik 1M, setelah sebelumnya mengabaikan beberapa perbedaan MACD (ditunjukkan). Perdagangan dibuka di 1,4366, dan ditutup pada 1,4428 untuk total 62 pips. Tidak buruk untuk perdagangan jangka pendek. Jelas, tren pasar semacam ini terjadi lebih sering selama sesi pasar Inggris dan AS, jadi timing perdagangan juga merupakan faktor, namun ada pips yang harus dilakukan kapan saja jika Anda lebih suka menonton layar dan mengelola setiap perdagangan dengan cara ini. Saya senang untuk semua komentar mengenai sistem ini, positif dan negatif. Kita semua ada di sini untuk belajar dan berbagi, dan sementara saya berharap sistem ini dapat membantu orang lain, saya dengan senang hati menerima kritik dan terus mengembangkan diri sebagai pedagang dari orang lain. KATA TERAKHIR - SELALU MENJAGA EMOSI ANDA DALAM PERIKSA Gambar yang Terlampir (klik untuk memperbesar) Hai orang-orang, ini adalah postingan sistem pertamaku setelah hampir 5 tahun berjuang dan belajar dan kalah dan bertahan, dan akhirnya aku merasa puas bahwa sistem ini bekerja untuk saya. Itu hanya mungkin untuk Anda juga. RSG adalah singkatan dari quotReady, Set, GOquot (mungkin saja norak) namun merupakan sistem lampu lalu lintas, yaitu RED. Sinyal ORANGE dan GREEN untuk mengkonfirmasi ENTRY. PAIR. EURUSD saja, karena tren pasangan ini bagus. Saya belum mencoba sistem ini pada pasangan lainnya. Sistem anda terlihat bagus dan menjanjikan. Mengutip kirkleaforex3329848. Sinyal berikutnya dan terakhir, salib B GREEN MACD di TFb 5M, yang merupakan sinyal Anda. Hi kirkleaforex, pertama-tama terima kasih telah berbagi sistem Anda, yang saya mengerti adalah LAGI per MACD dan EXITs per EMAs dengan benar, pada tangkapan layar Anda saya melihat konfirmasi di 1M pukul 4.45 namun pada 5M adalah macd hijau sampai saat ini belum dikonfirmasi. , Saya pikir sedikit (sekitar 2 jam) nanti atau im kehilangan sesuatu, mohon maafkan ketidaktahuan saya dan bahasa inggris yang buruk, terima kasih lagi HI Sam69, terimakasih atas pertanyaan anda. Pada grafik 5M saya, saya mewarnai mereka secara berbeda dengan bagaimana saya menggambarkannya dalam catatan saya - kesalahan saya. Konfirmasi tersebut sebenarnya adalah MACD ORANGE cross at 04:45. Saya mohon maaf atas kebingungannya. Untuk menghapus ini, entri per MACD sesuai dengan catatan saya, dan hasilnya bervariasi tergantung seberapa agresif Anda menginginkan pengelolaan perdagangan Anda. Tapi Anda harus memperhatikan korelasi waktu yang sangat dekat antara salib MACD 1M (341441) dan salib MACD 5M (21341). Perdagangan diambil pada 5M 21341 MACD cross. Exit pasti bisa menjadi crossover 2134 EMA pada grafik 1M, namun karena ini berkorelasi langsung dengan crossover MACD 21341 Anda bisa menggunakan MACD cross sebagai sinyal keluar jika Anda mau - bagaimanapun juga baik-baik saja. Beri tahu saya jika semuanya masuk akal dan jika saya dapat menghapus hal lain untuk Anda.5M Lilin Bergabung April 2014 Status: Anggota 232 Kiriman Dengan Entri kuutrat kuquendasi Continuations: BPB - Breakout PullBack H2L2 - kedua lebih tinggi tinggi atau rendah lebih rendah dalam pullback 2LPB - Kelanjutan tren setelah 2 Leg PullBack 1PB - Pullback 1 setelah Trend Change DBBFDTBF - Double BottomTop BullBear Flag CHBO - pelarian pertama dari saluran tren, diperkirakan akan gagal dan berlanjut dalam arah tren semula. Counter quotTrendquot Entries Failes: FBO - Failed BreakOut TCLO - Trend Channel Line Overshoot fH1L1 - kelanjutan tren yang gagal setelah pullstra 1 kaki fH2L2 - kelanjutan tren yang gagal setelah petenis 2 kaki 2 W - Wedge, pada dasarnya drive tiga gagal breakout 3Df - Tiga drive di Akhir tren (kegagalan kelanjutan tren) Nomenklatur lainnya: 2R - usaha kedua untuk melakukan sesuatu IB - di dalam bar TL - Garis tren

No comments:

Post a Comment