Saturday 26 August 2017

Xm forex malaysia review


XM Review Website: xm Tahun lalu sejak: 2012 Kantor Pusat: Limassol, Siprus Pendaftaran perusahaan: XM adalah merek dagang terdaftar dari Trading Point Holdings Ltd, Cyprus Regulation: XM adalah nama dagang dan merek dagang terdaftar dari Trading Point Holdings Ltd, yang memiliki seluruh saham Titik Perdagangan Instrumen Keuangan Ltd (Siprus). Titik Perdagangan Instrumen Keuangan Pty Ltd diotorisasi dan diatur oleh ASIC (AFSL nomor 443670). Trading Point of Financial Instruments Ltd diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC) dengan nomor lisensi 12010, dan terdaftar di FCA (FSA, UK), dengan referensi no. 538324. Trading Point of Financial Instruments Ltd beroperasi sesuai dengan Market in Financial Instruments Directive (MiFID) dari Uni Eropa Juga terdaftar di: FCA UK, BaFin, CNMV, AFM Netherlands, FI Sweden, FIN Finland, PSZF Hungary, CONSOB Italy , ACP Perancis, KNF Polandia. Diperdagangkan dengan XM Apakah Anda puas dengan kualitas layanan broker XM ULASAN PERINGKAT 4 tahun Total Broker yang sangat populer dengan broker Broker yang sangat populer dengan kondisi trading yang baik. Tapi ketika saya membaca syarat dan ketentuannya, saya mengerti bahwa ini adalah toko 100 ember yang menarik klien dengan bonus dan iklan yang luar biasa. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang perusahaan ini atau perusahaan lain, saya siap untuk berbagi pengalaman saya, tambahkan saja saya di skype - vovkfx. 2 tahun Total 1 tahun dengan Broker ini sepenuhnya mencintainya karena semua hal edukasi. Saya hanya membuka akun standar saya dengan 5 yang jauh lebih kecil dari broker lainnya. QuotLibyaquot, Osama Shaban 11 tahun Total 19 tahun bersama Broker ini saya masuk ke forex sejak hari RefcoFX. Saya tahu sedikit orang yang tahu tentang hal itu. Membuka terlalu banyak akun di broker yang berbeda. Daftarnya bisa panjang tapi saya ingat yang berikut. RefcoFX, FXCM, FXDD, FXDD-Malta, InterBank, FXopen, FXSolutions, Alpari-UK, FX-Choice, InstaForex, HotForex, Exness. Cukup, tapi saya yakin saya lupa memberi nama beberapa broker lain bahwa saya sudah membuka live account dengan mereka. Bagaimanapun, Sebagai pemasar untuk penasihat ahli berkode saya sendiri dan bekerja sebagai IB, saya selalu mencari tahu di broker mana pun secara lebih rinci untuk memberikan layanan terbaik kepada klien saya yang dapat saya berikan untuk membangun hubungan timbal balik yang kuat dengan mereka. Hal ini sangat penting untuk memberi bisnis saya tendangan lebih jauh. Jadi, mencari broker jujur ​​itu penting dan harus seperti ini juga mencerminkan citra bagus bisnis saya. Pendapat saya sendiri, di antara semua broker bahwa saya sudah memiliki pengalaman bagus dengan mereka, XM tidak diragukan lagi berada di garis depan semua daftar yang disebutkan di atas karena berbagai alasan. - Ketat (hampir tetap) menyebar. - Layanan pelanggan yang ramah. - Ragam jenis akun (standar dan mikro nyata dengan ukuran 1.000 lot). - Sinyal perdagangan. - Pendidikan gratis bagi para pedagang. - Akun Swap Gratis. - Tidak ada komisi perdagangan. - Potongan harga di atas rekening Anda sendiri. - Memperkenalkan broker (IB). Saya mendapatkan 64 klien di bawah IB saya :) - Server cepat, eksekusi pesanan, tidak ada tanda kutip ulang. - Deposit dan penarikan cepat. - Selalu ada penawaran bonus. - Seminar dan pertemuan di seluruh dunia. - Apa lagi. itu cukup. Tapi daftar ini benar-benar lebih lama dari ini. Saya sangat merekomendasikan broker hormat ini. 4 September 2014 7 bulan Total hanya membuka rekening dengan Broker ini Saya membuka rekening saya pada tanggal 3 september 2014. Dan mengunggah dokumen paspor dan tagihan saya. Setelah beberapa jam, mereka mengirimi saya email bahwa tidak masalah. Tapi sampai sekarang saya tidak menerima bonus tanpa deposit. Jadi saya bertanya kepada manajer akun saya di XM. Dia mengatakan bahwa tidak ada bonus untuk orang Cina. Saya bertanya di mana kondisi yang tidak ada bonus untuk orang Cina, dan dia membohongi saya bahwa itu tertulis di bahasa China, tapi saya mengeceknya bukan. Saya tidak tahu mengapa mereka tidak memberikan bonus tanpa deposit bahkan berbohong kepada saya. Mereka, selalu dan di mana-mana, mengiklankan bahwa Mulai dengan 30 bonus tanpa bonus gratis, arent mereka Mereka adalah pembohong kronis. Jangan percaya mereka. Nigeria, Abimbola 22 Desember 2013 5 tahun Total 1 tahun tinggal bersama Broker Malaysia Trader 21 Desember 2013 Live 4 years Total Live 1 tahun bersama Broker Ekuador ini, Oscar V. 5 tahun Total 5 hari dengan Broker ini Pengalaman sangat buruk dengan ini makelar. Saya membuka rekening pada tanggal 1 Mei dengan 20 USD untuk dicoba, karena saya membaca beberapa ulasan buruk di sini. Setelah saya menghasilkan beberapa keuntungan, mereka menunda semua pesanan saya dari rata-rata 200ms (saya bekerja dari VPS di Inggris) sampai lebih dari 3 detik, terkadang 20sec, 30 detik. Jadi selip besar muncul. Ini adalah perilaku yang tidak etis dan saya tidak tahu siapa yang kalah dengan trik semacam ini, karena saya dan mungkin beberapa trader yang membaca ulasan ini akan menjauh dari broker ini. Akun saya adalah 2133976. Marco Henriques Lebih dari 5 tahun Total 8 motnhs dengan Broker ini Dari pos terakhir saya, Xemarkets memperbaiki segalanya, namun masih terus memperlambat laju harga. Perdagangan bagus untuk semua. Salam dari Portugal Lebih dari 5 tahun Total 8 motnhs dengan Broker ini Halo semua, eksekusi order cepat, tapi aktivitas tick sangat lambat, yaitu harga tidak nyata, broker terlihat seperti 4 digit, hari ini tanggal 25 April. 2013, lenyap dari rekening saya, perintah 4 yang saya berikan. Mereka masih belum bisa menjelaskan. Apa yang kita gunakan agar kita berlari cepat, jika kutipan pasar tidak benar. Terlalu semua pedagang peduli juga tidak ada transparansi. Salam dari PortugalZero Account 8211 Spread serendah Zero Low Minimum Deposit di Akun Halal yang Diimbas oleh Komisi Sekuritas Malaysia XM (yang merupakan nama dagang dari Trading Point of Financial Instruments Limited) berkantor pusat di Limassol, Cyprus. Didirikan pada tahun 2009. Selain kantor-kantor utama di Siprus, juga memiliki kantor di Austria, Yunani, dan Hungaria. XM adalah broker meja transaksi penuh yang menawarkan spread terapung. XM adalah salah satu broker forex yang cocok untuk semua jenis broker forex. Ini adalah broker yang sempurna untuk calo, pedagang intraday maupun trader jangka panjang. Peraturan broker forex XM terdaftar dan diatur oleh beberapa badan di semua negara tempat perusahaan beroperasi. Ini terdaftar di Financial Conduct Authority (Inggris) dan juga diatur oleh ASIC (Austria) di antara banyak badan pengatur lainnya di setiap negara tempat perusahaan beroperasi. Ini adalah broker forex terdaftar di Malaysia yang telah mendapatkan lisensi dari Securities Commission Malaysia dan ia menawarkan sebuah akun Islam yang melekat pada semua kebutuhan Muslim halal untuk memenuhi populasi Islam besar di Malaysia. Platform perdagangan yang ditawarkan oleh XM XM menawarkan berbagai delapan platform perdagangan yang meliputi: Terminal MT4, Pedagang iPhone, MT4 untuk Mac, Pedagang Web, Pedagang Seluler, Pedagang iPad, Pedagang Droid dan Pedagang XM MAM. Platform Trader iPhone memungkinkan Anda bertransaksi menggunakan iPhone Anda, platform MT4 untuk Mac memungkinkan Anda melakukan perdagangan menggunakan komputer Mac Anda, platform Trader Web untuk perdagangan di situs web (tidak perlu mengunduhnya), platform iPad adalah untuk perdagangan Dengan menggunakan perangkat iPad, Droid Trader digunakan untuk perangkat Android dan XM MAM Trader diperuntukkan bagi para pedagang dengan banyak akun. Semua platform XM memungkinkan penggunaan Expert Advisors (EAs) dan indikator. Tipe XM Account XM menawarkan dua jenis akun utama yaitu: akun sebenarnya dan akun demo. Akun sebenarnya adalah untuk trading forex nyata sedangkan demo account adalah untuk mempraktekkan bagaimana perdagangan dan juga untuk menguji strategi trading. Ada tiga jenis akun nyata yang dapat dipilih oleh broker forex ritel. Jenis akun sebenarnya adalah: akun mikro (1 lot 1000 unit), akun standar (1 lot 10, 000 unit dan ZERO (1 unit 100.000 unit). Opsi perbankan Ada berbagai cara untuk menyetorkan dan menarik uang dari akun XM Anda. Anda dapat memilih untuk menggunakan MoneyGram, kartu kredit, Moneybrookers Skrill, SOFORT, bank wire, Western Union, Neteller, WebMoney, China UnionPay dan iDEA. Proses pendanaan akun biasanya buka selama 24 jam sehari dan otomatis. Juga mencakup semua biaya transfer dana dan tidak termasuk biaya tersembunyi atau komisi untuk deposit dana. Fitur XM lainnya XM menawarkan Spread ketat mulai dari 1 Pip, menawarkan Fleksibilitas Leverage hingga maksimum 888: 1. Menawarkan Dukungan 24 Jam kepada pelanggannya, tidak memungkinkan Re-quotes XM juga menugaskan para pedagangnya dengan Personal Account Managers yang menasihati mereka mengenai masalah penting XM juga menawarkan Bonus Deposit 30 sampai 5.000 XM memungkinkan scalping. XM (sebelumnya Trading-Point dan XEMarkets) Review Kunjungi forum Diskusi langsung Bergabunglah dengan diskusi langsung dari XM (dahulu Trading-Point dan XEMarkets) di forum XM (dahulu Trading-Point dan XEMarkets) yang kami sediakan oleh Chris Zacharia, 26 Februari 2014 XM adalah nama dagang dari Trading Point Holding Ltd yang Memiliki titik perdagangan dari Financial Instruments Ltd (Cyprus), titik penjualan instrumen keuangan Pty Ltd (Australia), dan Trading Point NZ Ltd (Selandia Baru). XM diberi wewenang dan diatur oleh CySEC dan ASIC. Dan terdaftar di Selandia Baru FSP. Organisasi berbasis Inggris Investor in People juga telah mengakui XM dengan akreditasi resmi atas upayanya dalam mengembangkan orang untuk mencapai potensi penuh mereka. XM memastikan lingkungan online dengan fungsionalitas perdagangan penuh. Klien mendapatkan keuntungan dari akses langsung ke pasar keuangan dan lebih dari 100 instrumen keuangan dengan harga real-time yang transparan. Spread yang ketat Dan leverage yang fleksibel. Platform perdagangan tingkat lanjut dan kondisi perdagangan yang fleksibel sesuai dengan beragam klien global. Keistimewaan mencakup 100 perintah eksekusi dan kebijakan tanpa paksaan yang ketat. Keahlian terletak pada pengalaman, pengetahuan, dan pemahaman mendalam tentang pasar keuangan global. Akibatnya, XM berdedikasi untuk memberikan layanan superior dalam valuta asing. Bersama dengan CFD pada indeks ekuitas. logam mulia . Dan energi. Keunggulan dalam setiap aspek layanan XMrsquos adalah hasil langsung dari tim profesional yang berdedikasi yang berasal dari spektrum budaya yang luas, mendekati kebutuhan klien melalui keterbukaan terhadap keragaman budaya, nasional, etnis dan agama. XM menetapkan standar yang tinggi dalam layanannya karena kualitas sama pentingnya dengan broker seperti pada trader. XM percaya bahwa layanan keuangan serbaguna memerlukan fleksibilitas dalam pemikiran dan kebijakan bisnis yang terpadu. Misi XMrsquos adalah mengimbangi tuntutan pasar global dan mendekati tujuan investasi klien dengan pikiran terbuka sambil mempertahankan layanan kualitatif dan komunikasi pelanggan yang luar biasa. Pada efisiensi perdagangan XM dan kepuasan pelanggan sangat penting. Inilah sebabnya mengapa mereka berkomitmen untuk memberi Anda kondisi perdagangan terbaik di pasar. Terdaftar di semua negara Uni Eropa, termasuk FCA, BaFin, AFM, CNMV, FI, dan FIN Lingkungan peraturan yang kuat memastikan transparansi bisnis dan keamanan dana klien Perdagangan online lebih dari 60 pasangan mata uang, minyak, emas, perak, dan indeks saham Beberapa Pilihan platform, termasuk aplikasi MetaTrader 4, WebTrader, dan mobile Minimum deposit requirement hanya 5 USD Tidak ada batas atas pada deposit 100 eksekusi, 99.35 di bawah 1 detik Tidak ada tanda kutip ulang atau penolakan Tidak ada Dealer Virtual plug-in Tight menyebar dari 1 pip pada Semua jenis akun Deposit instan otomatis dengan biaya nol Penarikan hari yang sama Fleksibilitas sampai dengan 888: 1 Perlindungan keseimbangan negatif Analisis pasar bebas dari pakar industri Penggunaan penasihat ahli secara gratis Dukungan pelanggan multibahasa 24-jam yang superior Dukungan obrolan, email dan telepon pribadi Manajer obrolan pribadi Untuk semua klien Kasus pengadilan

No comments:

Post a Comment