Thursday 10 August 2017

Indikator forex ichimoku


Indikator Ichimoku Untuk Stop Loss pada Jalur Tenkan-Sen Apakah ada yang mengetahui indikator untuk bagan Ichimoku yang akan bekerja sebagai berikut: A). Itu akan menarik garis sejajar di bawah garis Tenkan-Sen merah saat akan lama. dan. Akan menarik garis sejajar di atas garis Tenkan-Sen saat akan pendek. B). Indikator itu perlu memungkinkan saya menyesuaikan jarak antara garis sejajar sesuai jumlah pips yang saya tunjukkan. Baris ini akan bertindak sebagai indikator stop loss. Jadi saat garis Tenkan-Sen bergerak, saya ingin garis indikator sejajar dengan jumlah pips XX saat saya memutuskan. Terima kasih atas bantuannya. Kata Jepang 8220Ichimoku8221 berarti sebuah tampilan, mungkin karena penciptanya ingin menghasilkan teknik analisis teknis yang, hanya dengan sekilas, dapat menunjukkan kepada strategi strategi beton trader melalui indikator yang lebih rumit untuk dijelaskan daripada menghitung. Lima indikator yang digunakan dalam teknik Ichimoku terus menawarkan poin untuk hellip Rentang Chikou adalah komponen Ichimoku Kinko Hyo yang dapat digunakan untuk memilih sinyal bearish dan bullish. Ini diberi warna hijau standar pada bagan MT4, dan berasal dari tutup harga candle saat ini diplot 26 periode ke belakang. Ini adalah cermin neraka yang sempurna. Ichimoku Cloud memiliki banyak strategi untuk dibangun di dalamnya, tapi yang lebih populer adalah strategi Tenkan Kijun Cross. Sebelum kita masuk ke strategi itu sendiri, kita perlu mengeksplorasi komponennya. Garis Tenkan (juga disebut sebagai garis konversi atau garis balik) adalah komponen yang umum digunakan hellip Ichimoku Cloud, juga disebut sebagai bagan ekuilibrium sekilas pandang, meningkatkan probabilitas perdagangan secara drastis. Bagaimana hal itu mengisolasi perdagangan probabilitas yang lebih tinggi di pasar Forex dengan mengecualikan lebih banyak sinyal palsu yang memerlukan konfirmasi lebih besar sebelum menghasilkan sinyal. The Ichimoku Cloud melakukan ini dengan mengintegrasikan tiga sinyal ke dalam satu grafik, memungkinkan hellip Recent PostsThe winning sistem perdagangan Ichimoku Commercial Member Joined Dec 2011 90 Posting Saya trading Forex 3 tahun dan menggunakan ichimoku sebagai indikator utama saya. Pada awalnya, trader forex baru yang sama, saya mencoba banyak indikator dan sistem, namun saya mengakhiri dengan indikator awan ichimoku yang dapat Anda temukan di indikator MT4 manapun. Awan ichimoku menarik perhatian saya dan memberi saya sinyal dan keuntungan yang konsisten. Hari ini saya ingin menunjukkan kepada kalian ichimoku yang sangat sederhana yang menggabungkan antara Renko, awan ichimoku, Heiken Aishi, Stoch dan SMA 50. Saya akan melampirkan semua indikator di bawah ini. Renko agak sulit diatur, tapi saya akan membantumu. Pertama, bagaimana sistem terlihat seperti ini. Saya menggunakannya untuk EJ karena volitas tinggi. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Aturan sistem: Kita akan membeli kapan: 1. harga di atas awan 2. Heiken Aishi berwarna biru 3. Stoch gt20 4. Jarak antara candle yang valid dan SMA50 tidak melebihi 15 pips Kami akan menjual Kapan: 1. Harga di bawah cloud. 2. Heiken Aishi berwarna merah 3. Stoch lt80 4. Jarak antara candle yang valid dan SMA50 tidak melebihi 15 pips Pada gambar di atas, kotak pertama adalah sinyal tidak valid saat harga dan SMA jauh. Selanjutnya 2 kotak adalah sinyal yang benar. Kita harus menunggu sampai harga mendekati SMA 50 untuk mengambil pesanan. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya menunjukkan 2 perdagangan sinyal jual yang valid. Lihatlah 2 kotak pada tabel. Take Profit: Biasanya saya menggunakan fixed 40 pips, tapi anda bisa menunggu sampai harga di bawah cloud jika kita membeli dan diatas cloud jika kita jual Stoploss: saya menggunakan fixed stoploss: 20 pips, tapi anda bisa meletakkannya di bawah atau Di atas awan Saya sangat sukses dengan sistem ini, dan saya ingin berbagi orang-orang yang kehilangan banyak uang di pasar yang rumit ini. Saya tidak mengatakan bahwa sistemnya yang sempurna, tapi lebih menang daripada longgar. Jika Anda mengikuti tren yang valid, itu bisa membuat Anda 200-300 pips dengan EJ. Atau GJ. Ini adalah bagaimana Anda mengatur renko. Renko adalah tipe baru dari grafik yang tidak menggunakan timeframe, namun harga itu sendiri untuk menggambar lilin dengan nilai yang sama. Misalnya, jika harga naik 5 pip maka akan menarik 5 pips renko candle. Jadi, menghilangkan semua kebisingan di grafik dan memberi Anda gambaran yang sangat jelas tentang tren ini. Buka bagan EJ M1 yang baru. Letakkan file renko di folder ahli di MT4 dari broker Anda. Kemudian Anda membuka expert advisor di NAvigator box dan pilih renko. Sebuah meja baru akan muncul dan memungkinkan Anda untuk memilih nilai lilin renko. Contohnya jika Anda memilih 5, ketik 5 di kotak renko ukuran 1, dan ketik 2 di renko timeframe 1. Kemudian klik pada tab umum, Anda perlu memilih allow DLL import, dan biarkan live trading. Lalu klik ok. - Anda memilih tombol Expert advisors pada menu toobar. Jika Anda bisa melihat ikon wajah tersenyum di pojok kanan atas, Anda sukses. - Langkah selanjutnya: klik File - buka offline - gtselect EJ M2. Dan klik terbuka. Sekarang Anda sudah memiliki renko chart baru yang siap menggunakan renko 5 pips. - pilih template yang saya lampirkan di bawah ini (God system). Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apapun. Saya sedang membangun sebuah situs baru tentang sistem ichimoku. Learnichimoku dan akan memposting analisis saya setiap hari. Silakan masuk ke situs web dan klik seperti. Terima kasih Xarez untuk membuat EA baru untuk sistem ini. Saya lampirkan EA di bawah (TWIS). Jangan ragu untuk menggunakannya dan memberi umpan balik.

No comments:

Post a Comment